CERITA KOCAK

Bro and bri para kaum penggemar humor….hehehe….. ada beberapa cerita kocak dan kayaknya lucu deh…. Maksa banget sih Gan…. Yach kalau gak lucu khan tengsin juga Gan….. Hehehe senyum sendirian gue… cerita ini yang moga bisa bikin kita tersenyum… yach minimal mengangkat bibir kitalah…

OJEG SUPER PEDE
Ceritannya begini nih gan ! gue lagi jalan-jalan dihari minggu ama temen ke kebun teh Kaligua di wilayah Bumiayu…yang kata orang sih ceweknya ayu-ayu….., sampai disana lumayan dingin suasananya, maklum di puncak bukit pegunungan, disana kita mau lanjutin ke Gua Jepang dan lumayan jauh untuk jalan kaki, disepakatilah naik ojeg……
Ojeg    : Mau naik ojeg mas…? ..tawaranya
Ane     : Iya mas…berapa sampai ke goa…
Ojeg    : untuk mas 10 ribu aja deh….
Ane     : oke deh …tapi kita ini berlima , gimana….?
Ojeg    : Gak masalah mas…. Aku ada teman satu lagi, nanti ane tungguin
Ane     : sepakat…..mas sama temenku dua orang dan ane berdua sama satunya…..
(dari sebelah muncul anak kecil..yach sekitar kelas empat SD…..memarkir motor dengan pedhenya)
Ane     : Mas mana ojeg yang satunya….
Ojeg    : Itu yang anak kecil……dia udah ahli kok mas….
(kedubrak…..rasanya sperti ditohok gue gan….. masa anak kecil..kaya gitu mau ngojekin aku yang badan gemuk ama temenku…..meledaklah tawa kita…….pelecehan….)
Ane     : Mas jangan bercanda……mending gue aja yang ngojek kamu yang bonceng deh…..
(nasib…..nasib…….karena ojeg kepedean)


KEHIDUPAN RESIDEN ANESTESI 1
Gan…ane khan residen anestesi di Semarang……., ane inget masa-masa unthul dulu……, tahu gak gan…. Unthul itu residen yang paling muda, salah satu tugas kita adalah untuk nyiapin kamar operasi untuk persiapan membius pasien gan, banyak kisah menyenangkan dan menyebalkan gan, salah satunya adalah hilangnya barang-barang persiapan induksi….. gawat gan kalau sampai ada yang kurang…. Senior bisa marah berat !! abis kita khan bermain-main dengan nyawa orang…. Memang suatu saat ada yang hilang diambil orang,…yach mungkin juga sesama unthul the genk ten…gak nuduh sih…hehehehe..dan kena marahlah ane gan,…, tapi kadal gak mau dikadalin, suatu saat saat peralatn ane lengkap….. ane foto dan tak simpen rapi tuh foto…. Giliran pagi ada yang kurang lengkap, ane tunjukkin foto “tadi lengkap kok, nih fotonya….”  ….si senior percaya aja dengan mnggut-manggut (kasihan deh…hehehe) ….besoknya lagi….and besoknya lagiii……hahahahahahaa… dasar kadal dikadalin……maapin ya senior…hehehe, awas loh kalau ada unthul yang niru…heheheheh….


KEHIDUPAN SETELAH MATI
Maap aja yah…kita-kita ini sering ngobrol ama sesama residen, ceritanya sampailah obrolan sampai ke kehidupan setelah mati….. , tentang perselingkuhan residen semasa hidup di dunia…., ceritanya mereka mendapatkan kehidupan sebagai residen lagi di akhirat….ceritanya nih..jangan protes gan. Pokok ceritanya siapa yang paling banyak selingkuh akan mendapat hadiah terbesar  berupa mobil pajero, avanza dan seterusnya., datanglah residen bedah dengan membawa sebuh mobil keren pajero,
Residen bedah            : wuah….ane dapat hadiah mobil pajero nih….. dengan gaya bangganya
Residen kandungan    : hebat lu…emang gimana bisa ceritanya
Residen bedah            : aku dulu selingkuh lima kali, jadi aku mendapat hadiah mobil pajero
Resdien kandungan : kalau aku cuman mendapatkan avanza,…..soalnya aku cuman selingkuh dua kali.
Sekumpulan residen bedah dan kandungan bingung melihat residen anestesi sedang termenung sedih di pojok kamar operasi…..(sedang apa yah…..yang ane tahu residen anestesi selalu ramai kalau di kamar operasi), bertanya lah mereka.
Residen bedah :  Gan emang kenapa kamu kok kelihatanya sedih banget seperti itu
Residen kandungan : Iya kamu seharusnya bangga, karena kamu khan tidak mendapatkan hadiah, artinya kamu setia gan, huebat kamu gan…..
Residen bedah            : Kita khan tahu kalau anestesi oranya setia-setia… kenapa kamu bersedih gan, apa kamu menyesal dulu kok gak selingkuh gan…
Residen anestesi          : Tidak gitu gan…… ane sedih karena Yanti pacar ane gan,……
Residen bedah dan kandungan : Emang kenapa gan ? tanya mereka serentak….
Residen anestesi          : Tadi aku lihat Yanti lewat disampingku sedang naik sepeda….?????
Wuah…emang residen anestesi gampang dibohongin pacarnya kali yah…. Kata bathin residen bedah dan kanungan…heheheheheeeee.


MOBIL BERGOYANG
Begini gan….nih ada cerita menarik dikalangan residen, ceritanya habis ada berita heboh tentang termonitornya mobil bergoyang dilapangan parkir oleh satpam….., kira-kira lagi ngapain yach sampai mobil kok bergoyang…mungking lagi hikhikhik. Tetapi si pelaku melarikan diri dan ini dilaporkan ke direktur gan. Dipanggilah para residen menghadap ke direktur untuk interogasi, mestinya kecuali residen anestesi, karena direktur percaya anestesi akan sanggup untuk membuat mobil tidak bergoyang jadi tidak mungkin residen anestesi. Kesalahan terbesar si mobil bergoyang adalah mengapa tidak konsul ke anestesi bagaimana supaya tidak bergerak dan bergoyang…heheheheheh



KEHIDUPAN RESIDEN ANESTESI 2
Cerita menarik tentang kehidupan unthul residen  gan……. Ada kebiasaan residen unthul dimintai tolong untuk membelikan makan seniornya gan,…. Ceritanya si Abdul residen unthul bertanyalah kepada senior, “maaf pak mau makan apaan nih malam ini”,….. setelah semua terdata berangkatlah dengan gagah berani menembus ramainya kota. Untung makanan terpusat pada satu tempat, setelah selesai semua pesanan maka bertanyalah si Abdul kepada penjualnya…. :” Maaf bapak, berapa yah semuanya…..????” “du ratus lima puluh ribu pak…!!!” …berubahlah wajah si Abdul setelah melihat isi koceknya… ternyata Cuma membawa uang dua ratus ribu rupiah, sialan dalam hatinya mengumpat. Dengan gaya cerdiknya, …diputarlah otaknya…awas jangan sampai herniasi dul !!! “ begini bapak….kalau saya bayar dengan KTP saya boleh tidak bapak “ ….bingunglah si penjual…. Mana ada yah KTP yang bisa ditukar dengan uang…., akhirnya karena melihat wajah memelas si Abdul, dibolehkanlah  KTP si Abdul diagunkan….dasar nasib unthullllll…heheheheee, cerdik dan menarik dengan seribu muslihat !!! Dul….sudah ditebus KTP-nya belum ? hehehe


GAYA BOS NANGGUNG
Sebuah cerita tentang bos nanggung ini terinspirasi dari sahabat…..hehehee, ceritanya sahabat ane ini gan menjadi bos di unit atau divisi suatu perusahaan, ternyata dia terkenal angker dan galak diantara anak buahnya, dan kalau berjalan biasa dengan gaya gagahnya, emang sig sahabat ane ini lumayan gagah…kalau dilihat dari mana yah…hehehehe tapi bener kok gagah, nah…suatu saat si bos nanggung ini di tes untuk sebuah promosi jabatan sama si bos besar,…..hahahaaha ternyata si bos nanggung grogi alias takut sama si bos besar, kacaulah presentasinya…karena yang keluar hanya suara gemreyeng alias kumur-kumur gak jelas dari mulutnya….. keluarlah komentar si bos : “Parno…kok suara kamu hanya kumur-kumur, perasaan kalau ngomong dengan bawahanmu keras sekali….?” Tanya si bos……meledaklah ketawa audien memperhatikan tingkah si Parno “ Maklum pak, inget macan kemarin…” katanya gak nyambung sambil senyam-senyum gak karuan karena groginya.



Komentar

SATRIO SAYS mengatakan…
ehmmmmmm...boleh juga...wakakakakak
Igun Winarno mengatakan…
teeanang bro....maih banyak edisi mau keluar tentang lelucon di kamar operasi...hehehehe...diantaranya...tentang bau kentut apa halothan yah...
Igun Winarno mengatakan…
ayo...siapa yang punya cerita kocak bisa ditulis disini...