KISAH SERAMMMMM

Hidup ini kadang banyak mengalami kejadian ganjil…walau kadang merasa genap, cerita ini mohon jangan dibaca saat bulu bergidik di malam Jumat Kliwon, karena mendingan untuk mengaji. Konon ceritanya banyak daerah dengan cerita keganjilannya, adanya sundel bolong, pocong, kuntilanak, hantu telepon, hantu lorng jembatan, hantu kapal tua, hantu kamar operasi..nah ini dia banyak yang telah mengalaminya. Kita mulai cerita ini satu persatu gan…maaf disamping anda adakah teman yang menemani…seandainya tertiup kuping anda sehembus angin…mungkin ada orang yang buang angin di samping anda atau tercium bau wewangian jelas residen anestesi yang jarang mandi pagi kalau pas jaga…hehehehe

SLEEP PARALYSIS
Cerita ini terinspirasi oleh buku karangan Lazarus Armani dalam Hiii serem, fenonema yang sering kita kenal dengan ketindihan gan…..pernah mengalaminya…??  Makanyya kata orang tua jangan lupa berdoa sebelum tidur, cuci kaki dan jangan membayangkan yang buruk-buruk …hehehe.. mendingan bayangin ketemu cewek cantik…tapi kalau yang punggungnya berlobang…hihihi takut juga… Sleep paralysis merupakan fenonema dimana saat tidur tiba-tiba kita terbangun dan kita tidak bisa menggerakkan seluruh tubuh kita…. Menakutkan bukan….???? Sudah begitu kita sering berhalusinasi dengan bayangan aneh dan menyeramkan yang berada disekitar kita bukan, gejala lainnya kadang disertai dengan rasa dingin di ujung kaki dan tangan.
Seorang peneliti Al Cheyne berpendapat bahwa adanya gangguan malfungsi tidur  pada tahap rapid eye movement (REM), dimana gelombang ini akan terbagi dalam empat tahap ; tidur paling ringan, lebih dalam, paling dalam dan tahap REM. Kejadian ini biasanya terjadi akibat lompatan tahap ini, hal lain bisa karena stres, kejadian tak menyenangkan.
Mitos-mitos beberapa daerah tentang ketindihan :
Afro Amerika : tentang adanya hantu yang sedang menaiki bahu seseorang, dimana hantu tersebut ingin merebut mimpi baik orang tersebut dan menggantinya dengan mimpi buruk.
Mitos China : guy ya shen gangguan hantu yang menekan tubuh seseorang, sehingga seseorang mengalamai ketindihan.
Mitos meksiko : se me subio el muerto adanya arwah orang meninggal yang menempel pada sesorang.
Mitos Jawa : ketindihan merupakan fenonema sesorang yang sedang mendapat gangguan makhluk halus.
Mitos ini hampir disleuruh penjuru dunia ada dan hampir semuanya mengambarkan adanya hubungan dengan makhluk halus.

HANTU TELEPHONE
Ini tentang kisah yang melelahkan sekitar tiga tahun yang lalu, pas malam final liga champion kalau gak salah Barca melawan ManU nih…. Tiba-tiba rewang di rumah teriak-teriak katanya ada orang yang memanggil….., cerita berawal saat anak-anakku bermain di sawah, konon cerita disana angker nih…. Aku mau lanjutin takut and gak boleh ama anakku…. Memang kisah ini membuat lelah hampir selama enam bulan. Mulai telephone rumah yang menelepon Hp, menelpon saudara….sampai kadang berdering sendiri.


HANTU ANAK KECIL
Cerita ini memang cerita bersambung tentang munculnya anak kecil di salah satu kamar operasi….hehehe di kamar berapa yah….aku menulis ini juga merinding….. sering munculnya anak kecil, memang tidak menggangu sih…tapi kalau kita melihatnya pasti hihihi….gak mau…, memang kadang muncul di jendela kamar operasi ini.

Komentar