Memori Dalam Outbond Anestesi

Jadikanlah sebuah moment untuk di kenang mengisi lembaran hidup, dan jadikanlah semua itu sebagai bekal dalam mengarungi kehidupan. Kala itu dalam derap keramaian jalanan di kota Semarang meluncurlah beberapa rombongan Anestesi FK Undip / RSUP dr Kariadi Semarang menuju Kampung Jawa Sekatul Kendal.
Akupun demikian, berlima anggota The Genk Ten yang tersisa meluncur kesana dalam gelak tawa dan canda, memang itulah karakter The Genk Ten, ada sebuah kisah yang akan terkenang dalam hidup The Genk Ten, ialah sebuah kisah tentang buah apel….bener-bener sebuah apel, bukan cerita buah khuldi yang membuat Nabi Adam terusir dari surga.
Gambar : Kedatangan sore itu...dissambut dengan adanya bayangan diatas genteng
dan semuanya melihat...kecuali mas bayu dan mas bondan, mereka takut untuk melihat
Sampailah sore itu di Kampung Jawa Sekatul, sebuah kesan tempat yang artistik, tetapi memang kesan pertama disana, wuah….banyak temen-temen yang nggak terlihat nih disini….hihikhik seereeem….ingat cerita dr.Widya, kata beliau memang disini ada 10 penunggu yang keren dan ada seorang yang bandel, dengan segala bacaan-bacaan ayat suci…tetap saja membandel…..ternyata dari sepuluh itu ada yang kenal dr Widya…dan membisiki yang bandel tidak mau pergi itu tuna rungu….heheheheeee…lumayan lucu.

Gambar : dr Widya....dengan bawaanya 10 jin.....
dengan berbagai gaya, 
kesan asyyk dan ramai kala beliau datang dalam acara
Kegiatan ini juga diisi dengan presentasi ilmiah tentang Gelofusal sebuah cairan koloid oleh dr Villy, SpAn, beliau sekaligus sebagai ketua rombongannya. Acara ini berlanjut dengan kebiasaan anestesi dalam sebuah acara : bernyanyi....biasa ndangdut... sekuntum mawar merah dari gue...dengan syair mengalir begitu aja, ada Satrio says dengan terajana dan ibu widya bersama SpAn baru Mr Taufik dan Miss Sosialita Chenkly. Saat mulai ramai dlam stand up komedi ala anestesi, juga tampak kehadiran dr. Haryo bersama Ibu kedalam lokasi acara.

Gambar : dr Villy.... dalam presentasi dan semangatnya, 
wuiihhhh huebat, coba bayangin
gayanya dalam srikandi anestesi dan tarikannya wooww kuat
Khusus dr Villy, SpAn, terlihat jelas kebahagiaan di wajah beliau, menikmati berbagai permainan dan acara yang disuguhkan, beliau juga tidak mau kalah dengan gaya para srikandi anestesi, tarik tambang dengan putranya...mas gendhut, dalam santainya dan menikmati suguhan makanan jawa khas Kampung Jawa Sekatul Kendal, kapan akan ada lagi dok.... hehehehe.. mengharap.com.

Seiring gemelayutnya malam mulailah sinar terang api unggun menghiasi kegiatan kita.....ramai dan kesan bahagia dan tertawa.....sebuah kegiatan yang mengutamakan kekompakkan dan kecepatan dalam bertindak. Papaua...hancurrrr, bali.......jawa timur......dan tapanuli....... Memang dalam membangun kebersamaan dengan berbagai game ala outbond, mengasykan dan melelahkan, kadang membuat takut bila terjadi kesalahan dan mendapatkan hukuman

Kegiatan ini mungkin membawa kebahagiaan...dalam api unggun penggelora semangat.....coba liat !! Dalam gengganman tangan membangun kekompakkan...geol kanan...geol kiri...,semangatnya si Kumis Aditya.....Satrio says...semangat sekali sampai-sampai itu pusar....dan apalagi kegilaan si Anantyo...memang anak ini mbandelnya minta ampun.....dr WA.....terkesankah dengan mereka....????

Gambar : sesaat ngabuburit ke gonoharjo......ternyata kesorean...yach...

Gambar : Para srikandi anestesi... dalam bergaya

Para Srikando...tidak mau kalah......

Aditya...makan...makan.....sudah pasti......Ben..makan dulu baru bergaya


Coba dalam kebahagiaan dan kebersamaan malam di bumi sekatul......dengan gaya santai tidur nungging satrio says......Anggri dan temen-temen menikmati semilir angin malam diteras belakang....raja tidur Susiyadi telah mempunyai putra mahkota Bembey....keasykan Mr Key dan gaya santai Doni....The Genk Ten....dan kekocakkkan haji Soni dan teman....apalagi si muka manipulatif Puput dalam kebersamaan penghuni ok 5.....selalu kita kocak....tuh liat angkatan terkalem....Mr DJ and phren...si prof....aku pikir saat-saat seperti ini akan di kenang.

Pelaksanaan outbond......Regu Syetan....memang memang menerapkan strategi syetan...licik...cerdik....dan tidak penakut...heheheheh.....diawali dengan lomba tarik tambang.....regu syetan dengan raja dan ratu syetan.....menang......tampung air menang juga dengan kelicikkan syetan...memasukkan bebatuan kedalamnya sehingga cepat penuh....hehehehehee...dan syetan sebenarnya tidak syuka dengan ikan lele....tetapi dengan keberaniannya berhasil menangkap sembilan belas lele dan pemenang juga...dan khirnya syetan menang telak...hahahahaa dan mendapatkan hadiah...alat pijet badan.....

Gambar : inilah pasukan anestesi.....Kompak abis


Inilah saat bersantai dengan secangkir coffe di pagi hari....."Sat..kopi buatanmu lumayan uenak loh..hehehe" kata dr WA, emang Satrio ini jagonya buat dan minum coffe....and Adit berada dalam situasi yang sulit...hehehe, sayang dikala pagi itu tidak ditemani dengan mendoan hangat,....ketela bakar....jagung godok....ataupun dengan mie godok dengan telur didalamnya....wuah kalau cerita makan...hanya dr WA yang kuat nahan...hehehehe.
Akhirnya sebuah perjalanan memang harus berakhir….dan masing-masing akan membawa kesan tersendiri…menyenangkan…menyebalkan…..galau…..sebel…atapun yang lainnya…..semua telah dijalanani dan dirasakan…..
 (posting by GN)







Komentar

bayu mengatakan…
Nice report & pic's.
Salut untuk pribadi yang satu ini, selalu berkembang dan sekarang sudah merambah menjadi blogger.
Mari pertahankan eksistensi internet generasi 2.0.
Regularitas adalah komponen penting dalam blog.
Keep posting, Mr. Igun...
Igun Winarno mengatakan…
Siip mas.....yach mohon bimbingannya terus dalam pengembangan pribadi....dan jangan menjadi pribadi yang mati....
Igun Winarno mengatakan…
Siip mas.....yach mohon bimbingannya terus dalam pengembangan pribadi....dan jangan menjadi pribadi yang mati....