WELCOME…..?

Perkataan welcome itu dalam artinya, bisa menerjemahkan sebagai sambutan untuk menghormati tamu ataupun keluarga baru. Anggaplah ini penghormatan kepada keluarga baru, memang sih ini tentang penyambutan calon keluarga baru di Bungker Anestesi.
Gambar : gaya para seniorita..bunker anestesi.....memberikan wejangan kepada welcome
Penyambutan telah datang untuk menjalani enam bulan kedepan  yang sulit dan berat….tetapi inilah jalan yang telah kau pilih….asal jangan lupa kunjungi….igunwinarno@blgospot.com…pasti tidak akan merasa lelah dan berat.
Menjadi seorang residen anestesi….banyak yang mendambakan, dan anda patut berbahagia dan bangga karena anda terpilih, maka pantas untuk kami sambut…..????  dalam kehidupan enam bulan ke depan semua residen anestesi pernah mengalaminya, dan ini membuat bangga bahwa kami pernah mengalaminya. Jarang untuk dapat melihat matahari…….saat mau terbit telah adalam kamar operasi dan saat mau terbenam kita masih di dalam kamar operasi.

Gambar : Pengucapan janji dan penampilan kocak mereka dalam iwak peyek..sip-siiip

Residen anestesi…..harus ramai…. Artinya bisa menciptakan suasana bahagia dan ceria…. Ternyata kalian memang sudah ada bakatnya dan inilah gambarnya.

Buat Si Put dan kawan-kawan, kalian mungkin sudah bisa sedikit mengulas senyum, estafet urusan rumah tangga akan ada yang melanjutkan, tetapi semakin tinggi anda semakin kencang tiupannya….

Masih teringat rasanya 3 tahun yang lalu…. Dengan titikan airmata “niece's”…kenangan yang tidak akan terlupan…hehehehe gak terasa sudah tiga tahun telah berjalan…..”selamat bergabung dalam Bunker anestesi."

Gambar : pose adalah keunggulan anestesi....

Seberkas harapan terasa menumpuk dalam dada ini
Apakah dunia terasa runtuh kala kaki telah kujejakkan hari ini ???
Mungkin…..????....tidak…..????.....mungkin….????!!!!
Kala kujalani, sulit kuupejamkan mata ini

Hatiku berkata…inilah pilihanku
Siapa suruh aku …aku pikir tidak ada
Memang inilah langkahku menuju…
Apa yang telah ku asakan
Tuhan-ku….
Aku yakin Engkau mendengar dan melihatku
Ikhlas kok menjalani apa yang telah Engkau takdirkan
Bukalah pintu kemudahan dan keberuntungan dalam hidupku
(posting by GN)


Welcome..

Komentar