Prajurit Loyal

Kita ini semuanya hampir tahulah, bahwa tentara kalau berbuat kesalahan akan terkena hukuman, nih ceritanya demikian pada suatu latihan ada seorang tentara berbuat kesalahan.....sang komandan akan memberikan hukuman, sebelum memberikan hukuman sang komandan mempunyai rencana untuk mengetes loyalitas si prajurit. " Prajurit ! Kamu telah berbuat kesalahan kamu akan saya hukum" kata komandan, " Siap Komandan!" jawab prajurit dengan tegas, "Kalau saya hukum kamu dengan saya potong satu daun telinga kamu bagaimana?" Kata komandan, "Siap komandan ! Pendengaran saya akan berkurang!" kata prajurit, komandan mengangguk-angguk puas, " Kalau saya potong satu lagi daun telinga kamu" Komandan melanjutkan, "Siap komandan ! Penglihatan saya akan terganggu" Jawab prajurit, "Loh kok begitu ! yang saya potong daun telinga kamu ,kok mata kamu yang gak bisa melihat" Protes Komandan, "Siap komandan ! Soalnya topi baja saya akan turun menutupi mata saya" Komandan senyum-senyum geli dan puas
(Messeeeem yuuk,  Posting By GN)

Komentar

bayu mengatakan…
wakahahaha....
_______________________
**lumayan buat dagelan.
Igun Winarno mengatakan…
dari pada tinimbang, membingung membius yah agawe dagelan...hahahahah