Syairku : Senyum Shabat, Kebersamaanku, Kebekuan


SENYUM  SAHABAT     
Perbatasan hati kutertegun
Menatap relung dalam
Akan arti sebuah persahabatan,
Kala hati kembali merasa
Sepi tanpa asa, terbentang jauh
Hanya khayal yang tak kuminta
Akan arti sebuah persahabatan
Walau  kau pisah dengan jarak
Hatiku tetap terasa dekat
Ingin kuulang akan waktu yang dulu
Kala kita tapakkan janji
Meniti di tebing tinggi
Dalam menggapai puncak persahabatan
Kau bentangkan tanganmu
Kusambut dengan senyumku
Akan arti sebuah persahabatan
Terasa indah untuk selalu dikenang
Jangan akhiri masa-masa seperti ini
Buatlah kembali seperti dulu lagi




KEBERSAMAANKU
Tapakkan kaki diujung desa
Lembah dalam tebing pegunungan
Terbentang hijau pucuk daun teh
Sesejuk angin sepoy lembah peraduan
        Kala senja telah tenggelam
Secangkir kopi berteman tawa
Temani alunan lagu melodi gitarku
Seberkas kebahagiaan akan  kebebasan
Akan penat di hari itu
Sungguh sayang untuk dilupakan
Teriakan merinding malam
Telusuri jalan terjal
Untuk sebuah perjuangan dan
Akan arti persahabatan
Matahari kembali menyapa
Terlihat wajah gembira
Melihat kebesaran yang maha kuasa
Bersama embun di puncak sana
Tuhan…jadikan ini catatan
Indah dalam harian hidupku
Bersama sang guru dan kawan
Untuk mengerti arti kebersamaan


Kebekuan
Merinding diri ini
Kala aku lihat cermin diriku
Ingin ku menangis…..tapi sulit, karena
Seolah aku tersenyum dalam diri
Semakin aku tatap….mengapa
Aku merasakan kekosongan
Adakah sesuatu yang mengisi
Lain yang tidak aku kenal…..sulit
Untuk melihat kalau jauh dari kejujuran
Sekali lagi memang sulit untuk dapat aku lakukan
Kala hati ini masih teras beku

Komentar

Anonim mengatakan…
berdebar hati berdebar....
Igun Winarno mengatakan…
hahahahaaaa