Tiga Tikus Sombong

Bro....ane punya cerita tentang 3 ekor tikus yang sombong nih.....sebenarnya ini mau aku bawakan di acara lepas sambut...sayang keburu ada intubasi sulit....ngacir deh...!! nih 3 ekor tikus lagi pada pamer kehebatannya....tikus 1 "Ane ini sekarang gak takut ama perangkap tikus tuh.....kalau ada sudah gue injak-injak dan gue gak papa".....tikus 2 "Alah nemmbe kaya gitu aja sudah sombong...inyong racun tikus sudah aku makan dan jilat-jilat sampai aku kencingin gak papa" kata tikus dari purwokerto yang badannya kecil...nih tikus 3 alias werok dari semarang malah ngacir pergi aja.....dan temen-temenya pada sewot, heh kamu mau kemana kata mereka berdua, dengan santai dia menjawab "Sorry gue mau kencan ama kucing" dengan ngeloyor pergi.
(posting by GN.......A.wongso)

Komentar