Lepas Sambut

SELAMAT  TEMAN

Melalui perjalanan menembus macetnya jalur Bumiayu – Tegal, kutemui teman seperjuangan Bro Dikk. “hai bro..gimana, mau kita lanjutkan perjalanan ke Semarang” …..sudah pasti jawaban sahabatku ini pasti “Okehh….!”. Walau ku tahu temen seperjuangan ini dalam kondisi tidak fit dengan cephalgia, (terpaksa bebrapa tablet paramex dan hexalgin masuk) tetapi rasa sehati membuat kami terpacu untuk menemani kebahagiaan teman-teman kami yang telah menuntaskan pendidikan PPDS Anestesi.

Ternyata memerlukan perjuangan untuk sampai ke Semarang… kendala macet kembali terjadi di jalur pantura….sampailah di Semarang jam 18.30 setelah perjalanan dari Ajibarang sejak jam 09.00 WIB. Bang Sat….”Hai kita ketemu lagi” dengan wajah tengilnya….setelah kami sampai dirumahnya dan perjalanan kami lanjutkan ke Balemong Resort Ungaran untuk ketemu teman-teman pasukan bungker anestesi dalam acara lepas sambut residen lama dan baru. Selamat jalan dan bahagia “Fajrianoor, Rindarto, Aunun Rofik, Hijrinelli, Bayu, Djatun, dan Tatag” selamat untuk kalian semua.

Gambar : Para SpAn baru “Fajrianoor, Rindarto, Aunun Rofik, Hijrinelli, Bayu, Djatun, dan Tatag”

Gambar : yang tampil memeriahkan acara

Gambar : suasanan Balemong Resort....cukup mengasyikan









Acara cukup mengasyikan dengan lelucun “Blackberry dari Indonesia menjadi BerryHitam” oleh bang Fajri dan bersama trio pemandu Anggry, Lis dan si Koplak kang nganto cukup sukses memandu acara….sayang sebenarnya pengen rasanya bercengkerama sampai pagi, tetapi karena sesuatu hal kami harus kembali meluncur ke tempat asal, perjalanan  00.30 kembali menuju Ajibarang. Alhamdulillah sampai kembali ditempat tujuan untuk melaksanakan kewajiban.
Sekali lagi….selamat untuk sahabatku.
(Posting by GN)




Komentar

bayu mengatakan…
Terimakasih untuk Pak Igun dan para senior atas kehadiran dan kemeriahannya...

Nice posting!