PUTARAN WAKTU

                         PUTARAN WAKTU

Manusia adalah insan yang lemah
Susah untuk dalam sebuah ketetapan
Berjalan menurut arah yang dikehendaki
Aku susah berpikir....karena hatiku sedang kaku
Kaku dan terasa kelu.....

Putaran waktu yang harus aku jalani
Mau menolakpun aku tak bisa dan sanggup
Waktuku adalah waktuMu....
Kini aku dalam sebuah penantian
Untuk menimbang benarkah....hanya ku yang tahu
Benarkah itu merupakan putaran waktu

Kini dalam penantian itu...aku akan tahu
Sebenarnya apa yang aku butuhkan dan rasakan
Aku tak ingin waktu berputar mundur
Tapi teruslah berputar  maju dan kuingin tahu
Waktu itu berpihak padaku....atau tidakkah

Penantian ini
Setiap kuteringat itu kuteteskan air mataku.....
Dalam bayang kepedihan....aku rasakan
Putaran waktu itu...sungguh tiada orang tahu

Kala ku menanti kedatanganmu, kasih
Masih adakah yang tersisa
Atau masihkah utuh seperti dulu
140609.10.7 by goens “GN”

Komentar