Indonesia masih banyak yang Indah : Gili Trawangan

EKSOTISNYA GILI TRAWANGAN

Gili kata orang lombok itu berarti pulau, disini ada tiga pulau yang cukup terkenal dan orang bisa berkata percuma ke Pulau Lombok kalau tidak ke Gili Trawangan. Nah dua pulau lainnya Gila Air dan Gili Meno.


Memang disini bisa menyajikan surga dunia, dunia alam yang indah dan dunia malampun ramai disini dalam artian duduk dipantai saat malam hari....hehehe.

Kami ke sana setelah menikmati alam Pantai Senggigi, setelah sarapan pagi di hotel kami melanjutkan menuju pelabuhan kapal cepat alias speed boat untuk ke Gili Trawangan. Wuahhh...perjalanan yang mengasyikan, kecepepatan penuh dengan ombak yang besar.....asyik bagi saya tetapi keponakan dan istriku ....pengalaman yang kurang menarik. Tetapi sangat disayangkan perjalanan yang seperti ini tidak dilengkapi dengan keamanan penumpang...alias jaket pelampungnya tidak ada.







Setelah kami menikmati deg...deg...syur perjalanan di laut menuju Gili Trawangan, sampailah di sana sekitar 30 menit. Kami disambut dengan delman untuk menuju Hotel Kami di Jambuluwuk Oceano. Ini salah satu kekurangan di Gili  Trawangan, perjalanan menuju ke hotel dengan delman melalui jalan yang rusak parah berlobang bagaikan naik offroad ini salah satu yang membuat rasanya sudah nda enak.


Di Gili Trawangan sebenernya banyak yang ditawarkan, sunset yang indah, berenang di pantai, water sport, bersepeda, kuliner dll. Sayang kami kesini  disaat ombak besar sehingga hanya menikmati keindahan pantainya.
by goens "GN"

Komentar