Pantai Senggigi Lombok

PANTAI SENGGIGI LOMBOK

Pantai senggigi ini sebenarnya salah satu pantai indah nan menakjubkan di Pulau Lombok, tetapi sayang datang pada waktu yang kurang pas. Hujan dan angin yang kencang, sehingga saat kami menginap di Holiday resort and hotel kurang puas kami merasakannya. Sepanjang perjalanan dari Pantai Kuta menuju areal Pantai Senggigi disuguhi perbukitan dan hamparan pantai di sepanjang jalan.












Perjalanan ke Pantai Senggigi Lombok dapat ditempuh dari Kota Mataram. Jika kita telah sampai di Kota Mataram atau telah mendarat di bandara udara Selaparang Mataram, maka perjalan ke Pantai Senggigi akan memakan waktu kurang lebih 30 – 50 menit, tetapi kalau dari Bandar Udara Internasional Praya Lombok ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar satu jam lebih.

Areal Pantai Senggigi merupakan area terkenal dengan hotel dan villa banyak yang berdiri, rumah makan, bar dan berbagai toko souvenir. Kuliner Sea food kita bisa berkunjung ke Furama Kampoeng Seafood di JL Raya Senggigi, Km. 5, Baru Bolong, Batu Layar, Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Seafoodnya lengkap, dan harganya lumayan seperti di area seafood Jimbaran Bali. Bagi yang menginginkan souvenir, kaos dan lainnya, kita bisa ke Sasaku ataupun ke Lombok Exotic di JL Raya Senggigi, Km. 5, Baru Bolong, Batu Layar, Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.



Lokasi ini juga tidak terlalu jauh dari trio gili yang terkenal.

Lombok, 20-26 Des 2016 by goens”GN”

Komentar

Unknown mengatakan…
hai kaka, kalau mau belanja oleh oleh lombok mampir juga yuks di Gandrung Lombok Gandrung, pusat oleh oleh lombok. www.gandrunglombok.co.id
Igun Winarno mengatakan…
oks....di daerah mana yahh....