ADIRAMA HOTEL AND SPA

Lovina, Sejak kemarin (15/3/2019) aku berada disini, untuk sekedar melepaskan penat keseharian, asyik ini hotel berada berbatasan langsung dengan Pantai Lovina, kalau sedang duduk di resto, terasa nyaman sambil diiringi deburan ombak yang sayu-sayu serta semilir angin pantai menyejukkan hati. Adirama Hotel dan SPA juga menyuguhkan pelayanan yang nyaman, ramah serta kamar luas, syang untuk sarapan paginya kurang bervariatif tetapi lumayan juga, tetapi biasalah diwilayah Bali kalau makan jangan sungkan untuk menanyakan kehalalannya, mereka akomodatif kok.


Hotel Adirama ini berada di jalan Raya Singaraja-Siriti Lovina Buleleng Bali Utara. Untuk menuju kesini kemarin setelah landing saya di jemput Mas Gede, rentcar yang sudah kami booking sebelumnya menuju daerah Bedugul, di area ini kami sempat menikpati spot selfie yang lumayan indah. Jalan menuju Bedugul ini  menanjak dan berliku, setelah itu kami terus ke utara dan menuju daerah dengan jalan yang sempit dan menurun tajam dengan tikungan yang woww.

Kami sampai di hotel ini disambut dengan ramah saat ceckin dan langsung ditawari untuk menikmati lumba-lumba di pagi hari dengan tarif 100.000 rupiah.

Disekitar sini jangan takut kelaparan, banyak resto dan café serta warung ikan bakar, harga tidak terlalu mahal dan rasa lumayan enak.

Ayooo kawan jangan kalau ke Bali cuman Kuta, Nusa Dua, Sanur, masih banyak obyek wisata di sekitar Bali Utara, oh ya kalau tidak salah, Presiden Jokowi dibawah Pemerintahannya akan membangun Bandara Internasional disekitar sini loh.

Oke deh….ayooo kunjungi Bali Utara dan jangan Lupa Pantai Lovina beserta Hotel Adirama. (goens)

GALERI FOTO




Komentar