LABUAN BAJO AKU DATANG


 LABUAN BAJO AKU DATANG

Cerita ini lanjutan, Perjalanan yang Tertunda, setelah mendarat di Ngurah Rai dan transit selama 2 jam, lanjut menuju Bandara Komodo Labuhan Bajo.
Landing di Bandara Labuan Bajo tepat di jam 13.05, satu jam perjalanan Bali - Labuan Bajo menikmati alam indah gugusan pulau dan putihnya awan di langit.
Sambil menunggu bagasi, biasalah ambil spot foto di area bandara, lumayan spot foto area kedatangan Labuan Bajo. Menunggu bagasi ternyata lumayan lama, dan setelahnya kami memesan taksi untuk mengantar ke hotel, harga 70 000 taksi yang didapat, taksi yang menghantarkan kami jenis Toyota Inova, perjalanan sekitar 10 menit sampailah ditempat kami berencana menginap "HOTEL BINTANG FLORES". Cukup recomended hotel ini, view nya asri dengan pepohonan, kamarnya juga bersih.
Sorenya aku duduk menyendiri ditepi pantai, yang berbatasan langsung dengan kolam renang hotel, apalagi di pagi harinya, lebih terasa asri disertai dengan kicauan burung. Paginya pantai tampak surut cukup jauh dibandingkan sore harinya.
Kami juga jalan - jalan sore menyusuri sekitar Labuan Bajo, dengan mem-boking Kae Jimmy supir yang menghantarkan kami dari bandara Komodo, dengan harga 400 ribu kami janjian, jangan salah Kae Jimmy di sore hari saat datang, ternyata membawa kendaraan yang berbeda, walau tetap Inova tetapi lebih keren dan nyaman. Kami dihantarkan berkeliling ke bukit puncak Waringin yang bisa melihat pemandangan pelabuhan dari atas, diajak pula berkeliling dipelabuan, dan sampai pula ke bukit Sylvia atau yang di kenal juga dengan bukit Amelia. Ternyata disinin view nya wow banget, memandang perbukitan hijau dengan jamuan hamparan pantai yang indah. Sore itu cukup cerah dan cahayanya cukup pas untuk pemotretan, kami pun berfoto ria di Bukit Sylvia.
Ada satu hal daya tarik lainnya di sini "KOPI TUK", kalau penggemar kopi jangan lupakan untuk kesini ya...., kopinya cukup mantap hanya 10 ribu segelas, kalau dengan susu 15 ribu. Aku tak lupa beli kopi bijiannya, cukup dengan 80 ribu. Setelah terpuaskan dengan view pantai, ini dia salah satu yang aku tuju, kenapa aku setuju tidak ke pantai Jetis untuk seafood, aku berniat mencari di sini, biasanya ikannya lebih segar dan mantap. by goens 








Komentar