Mrebes Mili di Malam Itu


Mrebes Mili di Malam Itu   

Hari itu di tanggal 20 Desember 2012, gemetar hati ini kala mendengarkan kami dinyatakan telah layak untuk menyandang gelar dokter spesialis anestesi, teringat akan rentang waktu tiga setengah tahun yang lalu kala diberanda anestesi mengikuti wawancara untuk menuju menjadi seorang residen anestesi, ternyata Tuhan memberkahi bahwa kelayakan ada pada diri kami untuk menjalani kehidupan residen anestesi yang banyak menyita waktu dan tenaga serta perasaan.

Seiring berjalan waktu dalam rentang kehidupan selaku residen anestesi, banyak kenangan terukir indah….. semua berangkat pada satu titik “Kebersamaan antara kita” kebersamaan dalam menimba ilmu, mengabdi dan melayani senior serta staf kita.

Masih teringat akan kebersamaan bersepuluh dalam “The Genk Ten” …GN-SA-DQ-AK-RT-IQ-FJ-NE-EA-BE. Banyak kisah terukir disini….kisah pingsan saat diomelin..merupakan suatu kisah yang cukup melegenda, kisah dihukum karena makan saat unthul membuat tersenyum kalau teringat, kisah tentang maaf dua kilo aja saya kasih, dan nasib lagi setelah seniorpun dimarahai karena makan…hehehe pantaslah mungkin karena badan kita gemuk-gemuk, tetapi semua itu memberikan manfaat untuk kita kedepan.

Malam ini di “Banaran Café-Kampoeng Kopi” membuat kisah tentang tema mrebes mili-nya Antoe dalam lepas sambut residen baru dan lama.

 Kisah terawali dengan Trio MC Kita –Angry-Antho dan Lis- telah membuat lega hati ini, mereka begitu hebat membawa acara sesuai yang diharapkan …hangat….. menarik…. menggemaskan dan yang jelas kocak dan lucu. Alhamdulillah semua ini bisa membuat orang dengan tertawa lepas.

Wejangan-wejangan dalam hidup diawali oleh dr SF, dr EL, dr WA, dr JH, dr VL, dr HA.. semua memberikan nasehat dalam hidup dan kisah kisah beliau…terima kasih semuanya atas segala kebaikan yang kami terima.


Giliranku mewakili temen-temen yang mau meningkalkan kenangan bungker …aku sudah merasa yakin karena aku pasti kan mrebes mili mengenang staf-staf yang baik, keakraban bersama adik-adik kelas… jelas kata MC kita pasti mrebes mili…. Makanya kubuka dalam bait puisi sambutan yang kuberikan…. Ternyata hal ini bisa membuat Dicky yang jago mendendangkan lagu tidak bisa mengeluarkan suaranya bersama Adit dalam denang kenangan yang kucipta “Beranda Kenangan” dengan aransemen Om Satrio.
Cerita malam itu semakin semakin asyik dengan ditampilkannya residen award dengan kategori : residen terlengkap…..dengan Bembey pemenangnya, residen tertidur dengan handaya jagoannya, residen termanipulatif…jelas PIP yang punya, residen terwangi….jelas punyanya Lina, residen terlalu…dimenangkan Mas Wawan dengan kategori terlaluan. Tidak lupa juga award untuk residen unthul terbaik jatuh kepada Mas Arief. Selamat untuk semuanya.




Satu hal lagi yang baru dengan persembahan dari “Residen Anestesi Film” dalam  Bungker Parodi. Menarik dengan kenangan berbagai kisah lucu dan menggemaskan, dikemas dalam sutradara DJ Atun…. Kisahkisah intubasi sulit, kekacauan seorang unthul, salah dalam bertindak dan perbandingan gaya intubasi senior junior. Menarik itu dari sisi audiens yang tampak dapat tertawa lepas.

Satu hal yang tidak berubah adalah serah terima esteafet unthul lama ke unthul baru, kisah wejangan-wejangan lucu dan menarik dari Zico dengan gaya bataknya dan Handaya dengan gaya cool dan kalemnya.
Penutup doa oleh GS dengan khusuk dan gaya maksimalnya…..terima kasih mas Agus.

Malam terus bergelayut manja diiringi semilir angin sejuk kawasan Banaran Café-Kampoeng Kopi…kawasan sekitar Rawa Pening Ambarawa Bawen, dalam iringan Band Kebesaran anestesi bersama menyanyi sampai pagi….. mengasykan dan mengesankan.

Malam itu malam yang penuh kenangan… malam yang tidak pernah akan ku lupa… terima kasih kawan.. atas suksesnya malam itu.



Kegiatan di pagi hari dengan berbagai permainan...


Next time….. Gambar Hotel Kledung…. Berada di puncak pas jalan Semarang-Purwokerto daerah 


perbatasan Wonosobo-Temanggung antara dua gunung kembar Sindoro-Sumbing….. bila berbarengan dengan naik gunung asyk….. hahahahah…. Ayao siapa bernai.
Thanks for All
(posting by  goens)
Kategori Residen terwangi......



Kategori Residen Terlengkap




Kategori Residen Termanipulatif...






Komentar

anto mengatakan…
malam penuh kenangan tak akan terlupakan...sukses selalu seniorku,,
Igun Winarno mengatakan…
hahahah.....ma kasih kang